FANDOM

KingWondering
Raja Harkinian
Informasi Latar Belakang
Kelamin Lelaki
Umur 56
Penjajaran Bervariasi
Spesies Peri (Bangsa Hyrule)
Sumber Legend of Zelda
Orientasi Seksual Sederhana

"Aku heran apa untuk makan malam?"
-Salah satu kutipan Raja

Raja Harkinian atau Raja untuk pendek, (lahir 10 April 1957; berumur 57) adalah karakter/protagonis utama dari YouTube Poop. Dia ditampilkan dalam dua permainan CD-i Legend of Zelda sebagai karakter minor. Apakah dia baik atau buruk bervariasi, tapi cintanya untuk makan malam perlu dipertanyakan seperti yang ditunjukkan di Poop dan permainan.

KepribadianSunting

Dalam kebanyakan YTP, Raja biasanya digambarkan sebagai rakus, egois dan sering cenderung mengolok-olok orang yang ditemuinya, terutama Duke Onkled dan Gwonam. Dia juga lalai terhadap putrinya Zelda. Meskipun ia tampaknya cukup sayang terhadap Link, dan memperlakukan dia lebih seperti anak.

Kekuatan dan KemampuanSunting

Untuk pertahanan, ia memiliki Peledak Makan Malamnya. Pertama kali terlihat dalam video CraaazyCat13 dengan nama yang sama, Blaster Dinner nya kemudian terlihat di Hotel Mario: Gears of Toasters dan The King. Dia jelas mampu menjadi Super Saiya dan menggunakan Kamehameha. Dia juga seorang pilot yang luar biasa, mampu terbang setiap pesawat atau Starfighter dia temui dengan keterampilan mengejutkan dan ketangkasan. Dia telah terlihat di berbagai poop menggunakan jenis lain dari senjata.

Isu KesehatanSunting

PenglihatanSunting

The-King-driving-his-Desoto

Raja dalam mobilnya

Ketika Link sedang bermain dengan baru Laser pointer satu hari itu, mata kanan Raja pergi secara permanen buta ketika laser diarahkan ke wajahnya. Dia tidak lagi diizinkan untuk mengemudi karena ini.

AlkoholSunting

Raja menikmati minum anggur dari gelas favoritnya dan sering mengunjungi Pub Ganon. Setiap minuman yang tidak tumpah di lantai berakhir menyebabkan sebagian besar pesta pora setiap hari di benteng. Hal ini menyebabkan membuat keputusan gila, menyerang Link, dan omong kosong berbicara.

Rekor PidanaSunting

  • Pada tanggal 17 Januari 2009, Raja ditangkap oleh Walikota Kravindish setelah mengejar kecepatan tinggi yang berakhir dengan Raja merusak mobil barunya. Ia menjalani masa percobaan selama satu bulan dan didenda 9.100 Rupee untuk mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan mencoba untuk menghindari penangkapan.
Shotgun King

Sebuah foto otentik baku tembak di Pub Ganon.

  • Pada tanggal 28 Maret 2009, Raja ditanyai setelah saksi melaporkan keterlibatannya dalam baku tembak yang terjadi malam sebelumnya di Pub Ganon. Dia mengaku melukai Mario Gemuk dan Gay Luigi dengan senapan setelah mantan kencing di minumannya, dan kemudian di wajahnya. Dia sekali lagi menempatkan masa percobaan.
  • Pada tanggal 17 Juli 2009, Raja kembali ke istananya dari liburan untuk menemukan tempat sampah dan Link mengadakan pesta liar. Dia mengambil senapannya, berniat untuk menembak Link, namun Walikota Kravindish, yang sedang menghadiri pesta, menangkapnya di tempat. Dia dihukum karena percobaan pembunuhan setelah dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun di Penjara Negara Hyrule, tapi lolos kurang dari sebulan kemudian ketika Morshu dan Scatman John menghancurkan salah satu dinding penjara dengan bom.
  • Pada tanggal 28 Juli 2009, Raja ditangkap karena merokok WeeGee Weed dan menyebabkan semua orang di kerajaan Hyrule untuk berubah menjadi WeeGee. Penangkapannya mengambil beberapa waktu karena kekurangan wafel Belgia.
  • Pada tanggal 5 September 2009, Raja dihadapkan oleh Walikota Kravindish, yang berusaha menangkapnya lagi, kali ini untuk men-download secara ilegal Sony Vegas. Raja melarikan diri dalam sebuah pesawat, mulai mengejar sebuah udara yang berakhir dengan Kravindish menabrak helikopter nya.
  • Pada tanggal 23 September 2012, Raja diturunkan untuk diam-diam bekerja untuk Viacom Inc.. Hal ini terlihat di SpingeBill si Pecandu Narkoba Kapalan Akan Menggugat oleh Viacom.

GaleriSunting